Review Toyota All New Fortuner

kali ini saya akan mereview sebuah mobil yang BESAARRRRR!!!... besar bodynya dan besar tenaganya. apalagi kalau bukan TOYOTA ALL NEW FORTUNER.
TOYOTA ALL NEW FORTUNER 2016

mobil yang sangat dinanti-nanti kehadirnnya bagi para pecinta otomomotif dan para pecinta produk TOYOTA ini akhirnya datang ke Indonesia pada awal 2016. All New Fortuner datang dengan membawa banyak perubahan baik dari sektor eksterior, interior, mesin, dan teknologi terbarunya. mari kita review satu persatu.

Tampak depan

Tampak dari depan, generasi terbaru dari fortuner ini memiliki tema design Tough and cool. Tough atau tangguh terlihat dari engine grill dan Bumper depan yang membentuk pola tiga dimensi. Sedangkan Cool terlihat dari desain Headlamp yang tegas dan tajam bagaaikan mata elang.. sungguh mempesona.
Head Lamp

Pertama dikelasnya, untuk Tipe SRZ dan VRZ (*tipe tertinggi) headlamp sudah menggunakan teknologi Bi-LED dan DRL-LED. Bi-LED adalah teknologi penggabungan antara hi-beam dan lo-beam pada satu proyektor.
Velg stylish 18' Inch

khusus untuk tipe SRZ dan VRZ tampilannya makin terlihat gagah, sangar,dan keren. itu karna sudah memiliki veleg stylish dengan diameter velg 18 inch dan dibuat dari proses Machining.
Tampak Belakang

Perubahan yang menonjol pada bagian bokong fortuner ini adlah Rear Combination Lamp yang memiliki dual LED String sehingga memberikan kesan Strong dan Modern. teknologi lain pada bagian belakang ini adalah fitur Power Back Door khusus untuk tipe SRZ dan VRZ. ini adalah teknologi dimana hanya dengan satu kali sentuhan pada remot kunci, pintu akan membuka dan menutup secara otomatis. untuk sensor parkir dimiliki oleh semua tipe kecuali kamera belakang atau Rear Camera hanya dimiliki oleh tipe SRZ dan VRZ.
Kabin All New Fortuner

Interiorr dari All New Fortuner  ini dibuat dari bahan kualitas premium dengan finishing yang sangat detail dan presisi. tampilan dominan dengan warna coklat tua membrikan kesan mewah dan elegan.
Speedometer Modern
untuk Combination Meter, all new fortuner membawa tampilan baru yang didominasi warna biru dan putih sehingga nyaman dipandang mata dan terlihat sangaan modern.
Cooler Box
dibagian dashboard juga tersedia cooler box yang berfungsi sebagai tempat menyimpan minuman anda agar tetap segar karna didalamnya terdapat saluran Air Conditioner/AC.
Head Unit
Head unit dengan screen 8 inch dilengkapi dengan fitur Air Gesture dan Navigasi ditambah dengan fitur Mirrorlink dan Miracast, yang membuat head unit dapat menmpilkan layar handphone anda secara Real-time.
AC Control/Auto AC
Terdapat juga fitur kontrol AC Digital dan Auto AC, sehingga sejuknya ruangan kabin dapat dinikmati dengan lebih mudah dan simpel.

Power Seat
Untuk tipe VRZ juga dilengkapi fitur Power Seat, yang dapat mengatur maju mundur serta naik turunya tempat duduk. Commander Type Position bisa didapat cukup hanya dengan sentuhan saja.
Driving Mode
ALL New Fortuner juga dilengkapi fitur dua pilihan Driving Mode, ada pilihan Power dan Eco. jika Power mode dinyalakan, maka akan membuat respone mesin jadi makin buas dan bertenaga.. Amazing!!. jika anda yang ingin lebih santai dan efisien, ada Eco Mode. Pilihan ini akan mengatur respon mesin untuk mendapat kondisi berkendara dengan komsumsi bahan bakar terendah.
All new Fortuner memiliki 2 tipe mesin yaitu Super GD Engine (Diesel) dan Dual VVT-i (gasoline) dengan transmisi manual dan automatic 6 percepatan yang sangat canggih. dan untuk semua varian automatic, kini telah dilengkapi dengan  Paddle Shift.
Hal lain yang terpenting dari ALL New Fortuner ini adalah improvement dari sektor pengereman. dengan disk brake sebesar 17 inch, pengereman Fortuner menjadi sangat responsif, makin mantap, dan tanpa ada kesan loss, SAFETY!!.

sekian dulu riview kali ini, anda tertarik untuk meminangnya? mobil ini katanya dibanderol mulai dari harga 400-an juta sampai 600-an juta. silahkan datang ke dealer terdekat dikota anda dan datang kedealer di luar kota anda.. hehehehe... #JauhMen.

jika ada kekurangan mohon masukannya. Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

7 Tips Time Management

7 Technology Trends That Will Dominate 2017 by Jayson DeMers

4 Useful Herb to cleanse the Liver Organ