Harga HP Terbaru - SPC Mobile S18 Comet


SPC S18 Comet Smartphone terbaru dari SPC Mobile yang sudah menggunakan Operating system android 5.1 Lollipop dan di dukung dengan Processor Quadcore 1.2 GHz dipadu dengan RAM yang besar 2 GB dan ROM yang 16 GB menjadikan ponsel ini layak dijadikan pilihan buat pengguna Smartphone. Kemampuan proses data cepat, multitasking, Koneksi Data cepat dengan jaringan 3G, di dukung dengan dual kamera rear 8 Mp with flash dan kamera depan 5 Mp serta manajemen baterai yang hemat jadi kunci utama ponsel ini. Teknologi Layar LCD 5 inch, dengan layar capacitive Touch Screen dan dipadu dengan Resolusi 480 x 854 pixel yang mampu menampilkan gambar super jernih dengan tingkat kepadatan piksel yang rapat.


Layar Canggih dan Menawan
Dibekali dengan layar sentuh LCD kapasitif dengan lebar 5 inch, SPC S18 Comet mampu menyajikan gambar dengan resolusi 480 x 458 piksel. Dengannya, Anda dapat menikmati berbagai konten dengan mudah dan nyaman dengan SPC S18 Comet.
Sistem Operasi Android Lollipop
Smartphone kelas menengah ini dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop versi 5.0. Sistem operasi ini memungkinkan Anda untuk memiliki jutaan aplikasi terbaru yang dapat Anda unduh dan perbarui pada Play Store. Selain itu, sistem operasi ini juga menyajikan desain antarmuka yang lebih canggih dan mudah dengan berbagai fitur tambahan.
Dapur Pacu yang HandalSPC S18 Comet dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah mumpuni dari smartphone ternama lainnya. Dipersenjatai dengan proseesor Quadcore berkekuatan 1.2 GHz, SPC mampu menyajikan smartphone anti lemot yang dapat Anda andalkan. Untuk melengkapi performanya, SPC S18 disempurnakan dengan RAM sebesar 2 GB dan sektor penyimpanan sebesar 16 GB.
Kamera 8 MP dan 5 MP
Jangan biarkan momen-momen berharga dan seru di hidup Anda berlalu begitu saja. Abadikan ke dalam foto dengan kamera yang telah disematkan pada ponsel pintar ini. Kamera belakangnya beresolusi 8 Megapiksel mampu menangkap gambar dengan ketajaman optimal dan kedalaman warna yang nyata. Rasakan pula serunya selfie ataupun wefie bersama teman-teman terdekat Anda dengan kamera depan beresolusi 5 Megapiksel.





>> BELI SEKARANG <<


Comments

Popular posts from this blog

7 Tips Time Management

7 Technology Trends That Will Dominate 2017 by Jayson DeMers

4 Useful Herb to cleanse the Liver Organ